PEMBINAAN FORUM KOMUNIKASI PENCAK SILAT DAN BELADIRI ( FKPSB ) KECAMATAN JETIS

PEMBINAAN FORUM KOMUNIKASI PENCAK SILAT DAN BELADIRI ( FKPSB ) KECAMATAN JETIS

Pengurus Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB) Kecamatan Jetis, pada hari Jum’at tanggal 25 Mei 2018 bertempat di Polsek Jetis Kecamatan Jetis telah dilaksanakan acara Pembinaan Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri ( FKPSB )

Acara di hadiri oleh perwakilan dari seluruh organisasi pencak silat dan bela diri se-wilayah Kecamatan Jetis antara lain Ju Jitsu, PSHT, PSHW, Gasmi, SBI, Marga Luyu, Bintang Surya, Pagar Nusa, Kera Sakti, Tapak Suci, Inkai, Merpati Putih, Cempaka Putih, dan jajaran Forum Pimpinan Kecamatan Jetis

Dalam sambutannya,Camat Jetis Heru Budi Santoso menegaskan bahwa FKPSB Kec. Jetis Kab.Ponorogo di harap dapat mengoptimalkan seluruh potensi yang dimiliki untuk membantu jajaran Forpimcam khususnya kepolisian dalam mewujudkan situasi dan kondisi di wilayahnya tetap aman, tenteram, kondusif dan meminimalkan konflik yang ada. tetap konsisten menjaga nama baik almamater perguruan Pencak Silat masing-masing.
Mengajak kepada segenap perguruan untuk memupuk rasa persaudaraan dan perstuan
Melalui forum ini jika ada permasalahan masing masing ketua perguruan segera berinisiatif untuk menyelesaikan permasalahan.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Suwito, selaku Kapolsek Jetis mengingatkan bahwa:ketentraman wilayah Kecamatan Jetis adalah tanggungjawab kita bersama.Selanjutnya, Kapolsek Jetis mengajak seluruh organisasi pencak silat dan bela diri membantu tugas TNI dan Polri agar wilayah Kecamatan Jetis tetap kondusif dan menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB) Kecamatan Jetis mari kita jaga keamaan ketertiban bersama.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.