DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE 73 KECAMATAN  JETIS MENGADAKAN JALAN SANTAI

Unggah Berkas

Jetis,-kecamtan jetis menggelar jalan sehat. Kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan yang rutin dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia  ke-73, kali ini pun kembali disemarakkan dengan Jalan Sehat.

Kegiatan tersebut mengambil  start dan Finis adalah  Kecamatn Jetis satu per satu  warga mulai berdatangan untuk memeriahkan kegiatan Jalan Sehat ini dengan terlebih dahulu  mengambil nomor kupon undian doorprize.

Kegiatan Jalan Sehat ini diikuti oleh segenap warga Desa se – Kecamatan Jetis, Momentum HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia ini dimanfaatkan untuk mengajak warga di wilayah Desa Jetis  berperilaku hidup sehat dengan berolahraga bersama melalui jalan sehat. Selain itu juga sebagai wujud komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga dengan berkumpul dan berkegiatan bersama.

 

Jalan Sehat dibuka secara simbolis oleh Camat Jetis Drs.Heru Budi Santoso M.Si Sesuai rencana, pukul 07.00 WIB jalan sehat secara simbolis dimulai dengan pengibaran bendera Start oleh Camat , Tampak para warga baik tua maupun muda siap untuk jalan sehat bersama. Rute jalan sehat kali ini pun juga tidak terlalu panjang mengingat adanya warga yang usia lanjut dan anak-anak yang mengikuti kegiatan jalan sehat ini.

Pengundian Doorprize Jalan Sehat Usai jalan sehat di laksanakan para peserta disuguhi hiburan seni campursari , acara pembagian doorprize pun dilakukan. Tampak kegembiraan di wajah-wajah para warga saat nomor kupon undiannya di bacakan panitia jalan sehat  untuk mendapatkan hadiah doorprize