Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko beserta Ibu Bupati Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko menghadiri kegiatan Temu Kangen dan Halal Bihalal Paguyuban Pekerja Migran Indonesia (P2MI) Singo Barong Taiwan bertempat di Rumah Joglo Ki Ageng Kutu Ds. Kutuwetan Kec. Jetis Kab. Ponorogo. (Minggu, 5 Juni 2022).
Dalam sambutannya Kang Bupati mengajak P2MI untuk berperean serta dalam menumbuhkan UMKM di Wisata MusMusium Peradaban Sampung.

” Kami sedang mengembangkan Wisata di Sampung ada Monumen Musium Peradaban disitu membutuhkan ribuan UMKM yang nanti saya mohon kehadiran teman-teman P2MI untuk ikut andil disana untuk menjadi pengusaha- pengusaha baru”. Ujarnya.
Kepada P2MI yang mau kembali bekerja ke Taiwan, Kang Bupati berpesan untuk ikut menjajakan produk Indonesia disana. Dengan demikian UMKM Ponorogo dapt bangkit dan ekspor meningkat.

Setelah kegiatan Halal Bihalal dengan P2MI, Kang Bupati Ponorogo berkenan mampir di Pasar Krempyeng PKK Hebat Ds. Kutuwetan yang bertempat di halaman Polindes Ds. Kutuwetan Kec. Jetis.