Memasuki Bulan Ramadhan 1443H/2022M TP-PKK Kabupaten Ponorogo mempunyai Program salah satunya Pasar Ramadhan. Untuk menyiapkan itu semua TP-PKK Kecamatan Jetis mengadakan Rapat Persiapan Pasar Ramadhan bertempat di Pendopo kecamatan Jetis, Rabu 6/4/2022.
Rapat ini di pimpin langsung oleh ketua TP-PKK Kecamatan Jeti Ny. Nevi Triyana Anggraini Yusub. Dalam sambutanya Ny. Nevi menyampaikan pasar ramdahan tahun ini tema yang di ambil yaitu Serasi Menuju PKK Hebat Ponorogo Bermartabat. Tujuan pasar ramadhan ini dapat menumbuhhkan perekonomian di Desa dan Kelurahan yang ada di Ponorogo.

” Penyelenggaran pasar ramdhan ini akan dimulai 8 April s.d 27 April 2022, kemudian tahun ini akan ada pemberian apresiasi pada penyelenggaraan pasar ramadhan terbaik”. paparnya.

Diharapkan nantinya dari TP-PKK Desa wajib memiliki akun sosial media instagram, untuk dokumentasi kegiatan selama pasar ramadhan baik berupa foto atau video.

“ketentuan penyelenggaraan pasar ramadhan ini diantaranya sehat, bersih, etika/estetika masudnya busana penjual lapak itu diusahakan mampu menarik pembeli, kemudian higenis barang yang dijual bersih dan inovatif”. pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Pokja 3 TP-PKK Kecamatan Jetis, PKK akedemia dan Seluruh Ketua TP-PKK Desa se- kecamatan Jetis