Pemerintah Kec. Jetis-Dalam rangka koordinasi kegiatan dengan Desa se-kecamatan Jetis, Pemerintah Kecamatan Jetis melaksanakan Konfrensi Sekdes Se-Kecamatan Jetis. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Jetis Bapak Yusub Dharmadi Jaya Prabowo, S.STP bertempat di Pendopo Kecamatan Jetis, Selasa (12/04/2022).


Camat Jetis menyampaikan beberapa poin penting terkait Pasar Ramadhan, menindak lanjuti rapat Koordinasi Persiapan Pasar ramadhan dengan Ketua TP-PKK Desa dan Kepala Desa yang di dampingi oleh Sekcam Jetis yang telah dilaksanakan Rabu (6/4/2022). Kegiatan Pasar Ramadhan sendiri sesuai dengan petunjuk mempunyai durasi waktu 20 hari.
“Kegiatan Pasar ramadhan ini di canangkan oleh TP-PKK Kabupaten itu dengan durasi 20 hari sesuai petunjuk yang di berikan kepada kita harapannya semua TP-PKK Desa yang ada itu bisa mengikuti sesuai dengan durasi yang ada”. Paparnya.

Tetapi dari hasil rapat persiapan Pasar Ramadhan tersebut tanggapannya beragam dari masing-masing desa terkait waktu pelaksanaan. Kedepannya perlu adanya stadarisasi terkait anggaran agar bisa merencanakan durasi waktu pelaksanaan sehingga nanti diharapkan tidak ada lagi ketimpangan anatara anggaran dan durasi waktu kegiatan.


Mengakhiri sambutannya terkait pasar ramadhan Camat Jetis Meminta Sekdes se Kecamatan Jetis untuk melaksanakan Pasar Ramadhan seusai jadwal yang telah ditentukan dan apabila ada perubahan segera memberi tahu Pemerintah Kecamatan.