Pemerintah Kec. Jetis-Sekcam Jetis Bapak Boby Aji Antoni Andy Charolli, S.STP,  M.Si memimpin rapat koordinasi Sekdes se-Kecamatan Jetis Senin (18/04/2022) yang bertempat di Pendopo Kecamatan Jetis.

Dalam kesempatan ini Sekcam Jetis mengucapkan terimakasih atas kerjasamnya sehingga penyaluran BLT-DD Untuk Kecamatan Jetis dengan total penerima manfaat 1530 KPM dapat berjalan dengan lancar. Harapannya kedepannya pelaksaan peyaluran BLT-DD bisa berjalan baik dan lancar.

Selanjutnya Sekcam juga menyampaikan Dana RT yang dapat dibuat perencanaannya terkait internet , untuk penyedianya bebas, untuk anngaran Internet Rp. 2.048.000,- dan pelaksanaannya mulai bulan Mei – Desember 2022. Pak Sekcam juga langsung menanya satu persatu Sekdes terkait sejauh mana kesiapan persiapan program wifi RT ini mulai dari tempat pemasangan, penyedia, biaya dan bandwit yang didapatkan.

“Syukur memang nanti sebelum lebaran bisa on, tapi kalau memang belum nanti bulan mei paling lambat saya mohon ini sudah bisa terealisasikan untuk internet di masing-masing RT”. Ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya Sekcam juga menyampaikan titipan kupon penggalangan dana dari PMI dan diharapkan setelah lebaran bisa terkumpul.