KECAMATAN JETIS MENGADAKAN PEMBINAAN ADMINISTRASI KE 14 DESA

KECAMATAN JETIS YANG TERDIRI DARI

  1. CAMAT
  2. SEKRETARIS BESERTA SEMUA KASI
  3. ACARA PEMBINAAN  ADMINISTRASI KE 14 DESA DI ANTARANYA DESA MOJOREJO

Sebagai tindak lanjut dari pembinaan yang pernah dilaksanakan oleh Tim Kecamatan ke Desa-desa pada bulan april tahun 2018, maka bulan ini Kecamatan mengadakan pembinaan administrasi ke desa-desa di wilayah Kecamatan Jetis Adapun maksud dari pembinaan administrasi ke desa-desa, agar Kepala Desa dan Perangkat Desa memahami akan pentingnya penguasaan administrasi sebagai modal untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya  dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakanbulan bulan April, yang dikomandani langsung oleh Bapak Camat Jetis, Drs. HERU BUDI SANTOSA ,M.Si. dan sekretaris SUKARNI,S.Sos. MM  dengan diikuti oleh semua Kasi, dan  Desa Mojorejo adalah desa  pertama yang menjadi tujuan pembinaan. Alhasil dari telaah yang dilakukan oleh Tim Pembina ternyata masih juga ditemukan adanya buku-buku regester yang kurang lengkap pengisiannya walaupun secara umum sudah ada perubahan.

 

 

Disamping pembinaan terfokus ke administrasi, tetapi tujuan lain yang tidak kalah pentingnya adalah agar terciptanya hubungan kerja yang harmonis antara Kepala Desa dengan Para Perangkat Desanya, disamping menekankan pula agar hubungan antara Pemerintah Desa, dengan BPD dan lembaga kemasyarakatan lainnya juga perlu terjalin dengan baik sehingga dalam melaksanakan tugas baik pemerintahan, pembangunan maupun kemasyarakatan dapat terlaksana dengan baik.

 

 

 

PEMBINAAN ADMINISTRASI DI DESA MOJOMATI

Di harap setelah adanya pembinaan  ini di desa bisa lebih baik dari sebelumnya

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.