KPSB JETIS BUKA PUASA BERSAMA KAPOLRES PONOROGO PENGURUS KECAMATAN ( Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri ) Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo.

Jetis ( 10/6 ), Bertempat di Pendopo Kecamatan Jetis telah dilaksanakan kegiatan buka bersama guna mempererat tali persudaraan FKPSB ( Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri ) dalam rangka kegiatan buka bersama yang di ikuti peserta yang hadir sekitar 150 orang.
Acara dihadiri antara lain Kapolres Ponorogo yang diwakilkan dan Kapolsek Jetis beserta Bapak Camat serta Jajaran yang lainya.

Keberadaan dengan adanya Buka bersama ini di harap bisa guyup rukun antar perguruan FKPSB khususnya di wilayah Kecamatan Jetis . Manfaat yang di ambil harapannya dengan berkumpulnya FKPSB keamanan, ketertiban dan keadaan di wilayah Kecamatan Jetis menjadi aman dan kondusif serta mengajak kepada semua anggota FKPSB ke depan nantinya untuk keamanan lebih baik dari yang seblumnya .mengajak agar anggota saling mengenal serta memperat tali silaturahmi antar perguruan satu dengn yang lain yang ada di Kecamatan Jetis

Heru Budi Santosa Camat jetis selaku Pembina FKPSB menyampaikan dengan adanya Buber bertujuan untuk Mempersatukan seluruh perguruan Pencak Silat di Kecamatan Jetis Menggali nilai-nilai para leluhur. Pencak Silat merupakan ilmu beladiri sebagai ilmu seni beladiri Harapannya kepada pemerintah untuk mendukung kegiatan dengan menjaga keamanan dan ketertiban di Ponorogo khususya di kecamatan Jetis menjadi aman dan kondusif .