Jetispnrg-Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau sering disebut MUSRENBANG Kecamatan Jetis tahun ini di laksanakan pada hari senin, 31 Januari 2023. Musrenbang tingkat kecamatan sendiri adalah suatu forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa/Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten/kota. Tema dari Musrebang kali ini adalah “Penguatan Kapasitas Penciptaan Nilai Tambah Produk Pertanian, Sebagai Pendukung Industri Pengolahan Dan Pariwisata, Pemberdayaan Perempuan Yang Di Dukung Pembangunan Infrastruktur Dan Lingkungan Yang Berkelanjutan”.

Hadir dalam Musrenbang kali ini Tim Musrenbang Kabupaten Ponorogo, DPRD Ponorogo Dapil II, Forpimka Jetis, Kepala Dinas Instansi se-kecamatan Jetis, Forum Anak, Kepala Desa, Sekretaris Desa, BPD dan TP-PKK Desa se-Kecamatan Jetis.

Dari rekap daftar usulan Desa se- Kecamatan Jetis terdapat 121 usulan terdiri atas usulan Pembangunan saluran irigasi dan drainase, Hotmix, rabat beton, buras, pelebaran bahu jalan, Talud / plengsengan jalan sawah dan sungai, Kantor pemerintahan, Pendopo /Balai pertemuan, Bangun/rehab jembatan permanen dll.