Jetispnrg-Dalam rangkaian haul 275 Kyai Ageng Muhammad Besari hari terakhir dilaksanakan Kirab Budaya dari Setono menuju masjid Tegalsari. Selasa (14 Juni 2022).
Mengawali kegiatan dilaksanakan Ziarah makam, tahlil, kirim doa dan tabur bunga di makam Ki Ageng Sumende, Mbah Donopuro Setono yang merupakan guru dari Kyai Ageng Muhammmad Besari.
Berkenan memberangkatkan rombongan kirab budaya kang Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Ikut dalam rombongan kirab kang Bupati Ponorogo, Wakil Bupati Ponorogo dan Forpimka kecamatan Jetis.

Kirab Budaya dimulai dari Makam Pangeran Sumende Setono Tegalsari dan finish di Halaman Parkir Masjid Tegalsari. Terdapat Kesenian Gajah-Gajahan, Reyog dan unto-untonan dalam rombongan Kirab Budaya tersebut.

Penutupan Haul ke 275 Kyai Ageng Muhammad Besari mencapai puncaknya pada malam harinya karena ribuan jamaah memadati halaman parkir Masjid Jami’ Tegalsari Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo.
Kang Bupati Ponorogo berkenan menutup rangkaian Haul 275 Kyai Ageng Muhammad Besari dengan memukul bedug menandai berakhirnya Haul tahun ini.

Pada acara penutupan Haul dimeriahkan grub Hadroh modern Jamuna Ramaido dilanjut penyerahan hadiah Festival Sholawat Al Banjari serta penampilan Cak Diqin dan diakhiri pengajian akbar bersama Gus Miftah.

Turut hadir pula dari Bupati serta Wakil Bupati Ponorogo, Forkompinda, Kepala Desa se-Jetis, Asparagus, dan masih banyak tamu undangan yang hadir dalam penutupan Haul Kyai Ageng Muhammad Besari.