GEBYAR SENAM BERSAMA PKK DAN DHARMAWANITA PERSATUAN KECAMATAN JETIS DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE- 73 RI TAHUN 2018

Ibu-ibu PKK dan Darmawanita Kecamatan Jetis  yang terdiri dari aparatur pemerintahan kecamatanJetis , perangkat desa, Ibu-ibu PKK mengikuti senam bersama  sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT Ke-73 RI di Kecamatan Jetis

Camat Jetis, Babinsa TNI AD, Babinkamtibmas serta para peserta senam terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut di tengah terik matahari yang menyehatkan di pagi hari.

Camat Jetis  Drs. Heru Budi Santosa.
menyambut positif kegiatan itu karena selain badan semakin sehat juga menguatkan keberasamaan dan silaturahim antara PNS, Polri, TNI, dan masyarakat “Selain sebagai rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke 73, kegiatan ini momentum yang tepat untuk memperkuat jalinan tali silaturahim,” katanya.

Ia menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah, kepolisian, dan TNI, masyarakat, pelajar dan mahasiswa terus dijaga secara harmonis, termasuk kaitannya untuk memantapkan situasi kondusif di wilayah kecamatan Jetis.

“mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif, mendidik generasi muda dengan baik, jangan mudah terpancing isu-isu yang memecah belah persatuan,” tandasnya.

Panitia penyelenggara pada kesempatan itu, juga menyediakan puluhan “doorprize”, yang di berikan untuk merangsng Peserta Senam.Khususnya di Kecamatan Jetis