Dalam rangka lebih meningkatkan serta memaksimalkan tugas sekaligus  koordinasi antara Tim Penggerak PKK Kecamatan Jetis dan Tim Penggerak PKK Desa se wilayah Kecamatan Jetis ,Tim Penggerak PKK Kecamatan Jetis menggelar pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulan, kali ini diselenggarakan pada Kamis ( 31/03/2022)  bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Jetis. Pertemuan Rutin PKK bulan ini dihadiri oleh Seluruh Anggota TP-PKK Kecamatan Jetis dan Ketua TP-PKK Desa Se-Kecamatan Jetis.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Kecamatan Jetis Ny. Nevi Triana Anggraeni Yusub mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan dan juga memperkenalkan diri sebagai ketua TP-PKK Kecamatan Jetis yang baru. Beliau juga mengharap kerjasama yang baik antara TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Desa se-Kecamatan Jetis untuk bersama-sama mensukseskan Program Bupati dan Program Ketua TP-PKK Kabupaten.

“Saya Mohon Kerjasamanya dari ibu-ibu semua baik ibu-ibu Tim Penggerak Kecamatan dan juga ibu-ibu Ketua Tim Penggerak Desa untuk mensukseskan program-program Bapak Bupati dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten saya tidak bisa melaksanakan sendiri saya butuh panjenengan semua.”Ungkapnya.


Selanjutnya Ketua TP-PKK Kecamatan menyampaikan Agenda Kegiatan terdekat di Bulan Ramadhan adalah Pasar Ramadhan. untuk jadwal Pasar Ramadhan nanti akan di infokan lebih lanjut.
Harapannya di Pertemuan Rutin selanjutnya petugasnya digilir per desa dan juga ada pengisian kegiatan sehingga bisa menambah wawasan ilmu dan pengetahuan bagi Tim Penggerak PKK.