Pemerintah Kec. Jetis – Kamis, (07/04/2022) Dalam mewujudkan kenyamanan bagi warga yang akan melaksanakan ibadah pada bulan suci Ramadhan di Masjid Tegalsari Kodim 0802 Melaksanakan Gerakan Karya Bakti di lingkungan Masjid Tegalsari. Kegiatan ini meliputi pembersihan area dalam dan luar masjid pengecetan masjid serta pemasangan plafon. Selain di masjid Tegalsari kegiatan ini juga di laksanakan serentak di 125 masjid se Kab. Ponorogo.
Sementara itu Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. usai kegiatan mengatakan Harapan dari kegiatan Gerakan Karya Bakti ini adalah agar umat islam dapat beribadah dengan enak dan lebih nyaman saat bulan suci ramadhan.
“Harapannya Biar umat islam beribadah dengan enak, lebih nyaman bagian dari hadist juga kebersihan adalah sebagian dari iman”. imbuhnya.


Dalam kesempatan yang sama Kang Bupati Sugiri Sancoko mengucapkan terimakasih kepada TNI POLRI atas partisipasi terhadap kebersihan masjid yang luar biasa.

“Kita berterimakasih kepada pak tentara dan pak polisi segala tingkatan baik kodim, saya tadi juga vidcon dengan pak Danrem partisipasinya terhadap masjid hari ini luar biasa.”paparnya.

Kang Giri juga menyampaikan bahwa Karya Bakti ini memberikan contoh kebersihan, gotong royong, bersama-sama itu penting.
Hadir juga dalam kegiatan ini Pemerintah Desa Tegalsari, Forpimka Jetis dan Kapolres Ponorogo.