Pemerintah Kecamatan Jetis- Senin (21/03) Karyawan karyawati dan Sekdes se-kecamatan Jetis laksanakan apel pagi sebelum melaksanakan tugas. Pada Pagi ini, Bapak Yusub Dharmadi Jaya Prabowo, S.STP selaku camat jetis menjadi Pembina apel.


Pada Apel Pagi hari ini, ada 3 (tiga) poin penting yang disampaikan Pembina Apel pertama menugaskan kasubag Umum Kepegawaian untuk membut absen apel pagi, kedua terkait PBB, Tim Kecamatan yang mendampingi desa akan mengontrol tindak lanjut dari droping SPPT PBB.
“Saya harapkan nanti ketika temen-temen dari kecamatan ke Desa SPPT sudah diteliti, sudah disampaikan per petugas pungut sukur-sukur sudah didistribusikan ke wajib pajak”, himbau Camat Jetis.
Pembina Apel juga menghimbau ke desa untuk membuat rekap capaian perpetugas pungut untuk mengetahui kinerjanya yang formatnya akan disiapkan oleh Kasi Tapem Kecamatan Jetis.
Poin ketiga Pembina apel menekankan pentingnya pengelolaan informasi dan komunikasi  baik yang di tingkat kecamatan maupun di Desa. perlu adanya update kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Desa dan Kecamatan.


“Saat ini kita hidup pada era teknologi informasi, dimana orang lebih cepat dan lebih banyak menerima informasi dari media berbasis internet seperti whatsapp, facebook, youtube, instagram, website atau yang lainnya. Kita harus bisa memanfaatkan media berbasis internet ini sebagai media komunikasi kita dengan masyarakat, karena hanya dengan komunikasi yang baik maka sinergi dengan masyarakat itu akan terwujud dan sinergi itulah yang menjadi kekuatan utama kita dalam menjalankan tugas pokok kita sebagai pelayan masyarakat. untuk itu saya meminta kepada petugas  PPID Kecamatan dan petugas desa yang menangani terkait informasi dan publikasi desa , mulai hari ini untuk mengaktifkan kembali media komunikasi berbasis internet baik itu yang berupa website atau media social sebagai sarana informasi dan komunikasi kita dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat lebih dekat dengan kita ,silahkan di upload melalui berbagai program dan kegiatan yang kita laksanakan melalui media resmi kecamatan dan  masing masing desa ”. Lanjutnya.
Lebih lanjut Pembina Apel meminta desa untuk setiap minggunya melaporkan satu berita kegiatan yang telah dilaksanakan guna di upload di website resmi pemerintah kecamatan Jetis.