Pemerintah Kec. Jetis – Setelah dilaksanakan kunjungan lapang pada hari Selasa (15/03/2022) oleh Tim Penilai Lomba Kampung KB. Ds. Tegalsari mendapatkan Juara 2 Lomba Kampung KB Tingkat Kabupaten Ponorogo. Pengumuman dan Penyerahan hadiah dilaksanakan pada Sabtu, (26/3) bertempat di Gedung Sasana Praja pada kegiatan Penyerahan Piala Juara Lomba Kampung KB Tahun 2022 bersamaan dengan malam Grand Final Duta Genre Tahun 2022. Penyerahan Tropy dan hadiah langsung oleh Bapak Sekda Kabupaten Ponorogo kepada Khoirul Huda Kepala Desa Tegalsari .

Ucapan Selamat dan Terimakasih juga disampaikan oleh Bapak Yusub Dharmadi Jaya Prabowo, S.STP selaku Camat Jetis dalam sambutannya pada Kegiatan Apel Pagi Hari Senin Karyawan Kecamatan Jetis dan Sekdes se-Kecamatan Jetis (28/03/2022) di halam Pendopo Kecamatan Jetis.

” Kepada Pemerintah Desa Tegalsari saya juga mengucapkan terimakasih, mewakili kecamatan dalam Lomba Kampung KB Alhamdulillah mendapatkan Juara ke 2 (Dua), ini tentu juga tidak lepas dari kerja keras sinergi di dalam Pemrintahan Desa.” Ujar Camat Jetis.

Dikesempatan yang sama Camat Jetis juga berpesan kepada Desa yang tahun depan mewakili Kecamatan dalam perlombaan agar menyiapkan administrasi dan inovasinya.

“Silahkan yang pertama itu administrasi wajib bagi pemerintahan Desa dicukupi sesuai dengan ketentuan tentang Administrasi Pemerintahan Desa.kemudian yang kedua yang terpenting dalam suatu lomba itu adalah inovasi desa, inovasi itu harus menunjukkan adanya sinergi antara pemerintah Desa, lembaga – lembaga Desa dan masyarakat terutama merespon isu-isu nasional karena penilaian itu tidak lepas dari isu nasional yang dicanangkan oleh pemerintah pusat.”pungkasnya.